Polisi Ungkap Penyebab Keributan Taruna Kemenhub, gegara Masalah Ini, oalah

Rabu, 26 Oktober 2022 – 16:35 WIB
Polisi Ungkap Penyebab Keributan Taruna Kemenhub, gegara Masalah Ini, oalah - JPNN.com Jakarta
Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin di Polsek Senen, Jakarta Pusat. Foto: ANTARA/HO-Dokumentasi Pribadi

jakarta.jpnn.com, GAMBIR - Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Polisi Komarudin mengungkap penyebab keributan antartaruna Kementerian Perhubungan (Kemenhub) di Lapangan Silang Monas, Jakarta Pusat, Selasa (25/10)

"Keributan antartaruna miskomunikasi dan sedang diselesaikan di internal mereka," ungkapnya di Jakarta, Rabu (26/10).

Menurut Komarudin, keributan ini berawal ketika antartaruna itu kembali ke bus masing-masing. Setelah selesai kegiatan, terjadi senggol-senggolan terhadap taruna yang membawa alat drum band.

"Mereka rombongan menuju angkutan masing-masing. Setelah itu, ada senggol-senggolan antarkelompok taruna yang membawa alat drum band. Jadi, hanya miskomunikasi atau kesalahpahaman saja," lanjutnya.

Komarudin mengatakan kejadian ini sudah diselesaikan pada internal Kemenhub, namun pihaknya tetap menunggu jika nanti ada laporan yang masuk akan segera diproses.

"Kami tetap menunggu jika memang nanti ada yang laporan kami  proses. Sejauh ini, mereka  selesaikan di internal mereka," ucapnya.

Sebelumnya, keributan antartaruna Kemenhub terjadi setelah acara Pelantikan Terpadu Perwira Transportasi Tahun 2022 di Lapangan Silang Monas, Jakarta Pusat, Selasa kemarin.

Peristiwa tersebut terjadi setelah selesai acara dan kembali ke tempat masing-masing.

Polres Metro Jakarta Pusat mengungkap penyebab keributan antartaruna Kemenhub, simak selengkapnya
Facebook JPNN.com Jakarta Twitter JPNN.com Jakarta Pinterest JPNN.com Jakarta Linkedin JPNN.com Jakarta Flipboard JPNN.com Jakarta Line JPNN.com Jakarta JPNN.com Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jakarta di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia