Kabar Terbaru dari Kombes Hengki Soal Kasus Kematian Satu Keluarga di Kalideres

Rabu, 30 November 2022 – 23:53 WIB
Kabar Terbaru dari Kombes Hengki Soal Kasus Kematian Satu Keluarga di Kalideres - JPNN.com Jakarta
Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengky di rumah korban tewas satu keluarga di perumahan Citra Satu Exit Kalideres, Jakarta Barat, Rabu (16/8/2022). Foto: ANTARA/Walda

jakarta.jpnn.com, JAKARTA - Kasus meninggalnya satu keluarga beranggotakan empat orang di Kalideres, Jakarta Barat masih terus diusut penyidik Polda Metro Jaya.

Hingga saat ini, penyidik telah memeriksa 28 orang saksi dalam penyidikan kasus tersebut.

"Jadi, sampai dengan saat ini kita sudah memeriksa 28 orang saksi," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi saat dikonfirmasi di Jakarta, Rabu.

Hengki mengungkapkan pihak kepolisian menemukan dugaan bahwa salah satu korban meninggal bernama Budiyanto, terindikasi terlibat dalam sebuah ritual tertentu.

Dugaan tersebut diperkuat dengan temuan buku-buku lintas agama, mantra dan kemenyan.

Pemeriksaan petugas terhadap 28 saksi tersebut juga mengarah kepada indikasi yang sama.

"Dari pemeriksaan ini, kami temukan keidentikan keterangan saksi saksi ini dengan barang bukti yang kami temukan di TKP," kata Hengki.

Hengki mengatakan dugaan sementara itu diperoleh berdasarkan alat bukti yang ditemukan di TKP dan pemeriksaan terhadap orang terdekat korban.

Kasus meninggalnya satu keluarga beranggotakan empat orang di Kalideres, Jakarta Barat masih terus diusut penyidik Polda Metro Jaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jakarta di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia