Agus Fatoni Terima Penghargaan dari Jasa Raharja

Rabu, 04 Januari 2023 – 20:03 WIB
Agus Fatoni Terima Penghargaan dari Jasa Raharja - JPNN.com Jakarta
Direktur Jenderal (Dirjen) Bina Keuangan Daerah (Keuda) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Agus Fatoni saat menerima penghargaan dari Jasa Raharja. Foto: Dok Kemendagri

jakarta.jpnn.com, JAKARTA - Direktur Jenderal (Dirjen) Bina Keuangan Daerah (Keuda) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Agus Fatoni menerima penghargaan dari PT Jasa Raharja.

Penghargaan tersebut diberikan pada kategori dukungan dalam memberikan perlindungan kepada masyarakat melalui optimalisasi penerimaan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ) dan Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) serta Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB) melalui peningkatan kepatuhan pembayaran pajak kendaraan bermotor.

Penghargaan diberikan langsung oleh Direktur Utama (Dirut) PT Jasa Raharja Rivan Achmad Purwantono pada Hari Ulang Tahun ke-62 PT Jasa Raharja di Jakarta, Senin (2/1/2023).

Dalam acara tersebut, Rivan menyampaikan bahwa penghargaan itu diberikan kepada Dirjen Bina Keuda secara pribadi dan tim atas kiprahnya dalam melakukan inovasi serta gebrakan positif.

Atas dukungan dan kerja sama yang selama ini, ujar Rivan, Jasa Raharja dapat melampaui target pada tahun 2022.

“Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada Pak Fatoni atas kerja keras dan kerja samanya,” ungkap Rivan.

Menanggapi hal tersebut, Fatoni menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas atensi, penghargaan, serta kepercayaan yang diberikan oleh PT Jasa Raharja.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada Direktur Utama PT Jasa Raharja, Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) beserta seluruh jajaran, bersama-sama dalam Tim Pembina Samsat Nasional, serta rekan-rekan dan semua pihak yang telah memberikan dukungan, membantu, memberikan inspirasi, dan motivasi,” ujar Fatoni.

Direktur Jenderal (Dirjen) Bina Keuangan Daerah (Keuda) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Agus Fatoni menerima penghargaan dari PT Jasa Raharja.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jakarta di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia