Kabar Terbaru tentang Pasien Pertama Cacar Monyet di Jakarta

Selasa, 23 Agustus 2022 – 20:38 WIB
Kabar Terbaru tentang Pasien Pertama Cacar Monyet di Jakarta - JPNN.com Jakarta
Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengabarkan kondisi pasien pertama cacar monyet di Jakarta. Foto: Ryana Aryadita/JPNN.com

jakarta.jpnn.com, KEBAYORAN LAMA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan kondisi pasien yang terpapar cacar monyet makin membaik.

Menurutnya, kondisi pasien tersebut terus dipantau oleh Dinas Kesehatan DKI Jakarta.

“Yang bersangkutan terus membaik, tidak ada masalah berarti. Informasinya memang betul itu pasien pertama,” kata Ahmad Riza Patria di gedung DPRD DKI, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (23/8).

Pejabat yang karib disapa Ariza itu menyebut orang yang sempat berkontak erat dengan pasien positif, tidak ada yang terjangkit.

“Sudah dicek, mereka tidak terjangkit dan bersangkutan terus membaik, tidak masalah, insyaallah,” beber Ahmad Riza Patria.

Kepala Dinas Kesehatan DKI Jakarta Widyastuti mengatakan pihaknya akan terus memantau perkembangan kondisi pasien cacar monyet dan seluruh kontak eratnya.

Dia memastikan pihak Dinas Kesehatan DKI Jakarta terus mewaspadai ancaman penyakit tersebut.

“Kami terus meningkatkan surveilans cacar monyet melalui jejaring fasilitas kesehatan dan Organisasi Profesi Kesehatan di Jakarta,” tutupnya. (mcr4/jpnn)

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan kondisi pasien pertama cacar monyet terus dipantau Dinas Kesehatan

Redaktur : Tarmizi Hamdi
Reporter : Ryana Aryadita Umasugi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jakarta di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia