Perempuan Bercadar Todongkan Pistol ke Paspampres, Irjen Fadil Malah Bilang Begini

Selasa, 25 Oktober 2022 – 17:43 WIB
Perempuan Bercadar Todongkan Pistol ke Paspampres, Irjen Fadil Malah Bilang Begini - JPNN.com Jakarta
Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran memberikan keterangan soal tindakan perempuan bercadar yang menodongkan pistol kepada Paspampres di depan Istana Negara pada Selasa (25/10) pagi. Foto/dok: Ricardo/JPNN.com.

jakarta.jpnn.com, GAMBIR - Perempuan bercadar menodongkan senjata api kepada anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) di Istana Negara pada Selasa (25/10) pagi.

Namun, Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran menegaskan tindakan wanita tersebut bukan aksi teror.

"Bukan teror, jangan berandai-andai, belum. Nanti saja kalau ada perkembangan kami sampaikan. Masih banyak kemungkinan yang bisa terjadi, belum tentu teror," kata Fadil di Jakarta.

Fadil mengatakan pihaknya tetap mendalami apakah yang bersangkutan mempunyai afiliasi dengan organisasi tertentu dan mempelajari motif atas tindakannya.

Polda Metro Jaya mempunyai satuan tugas khusus untuk menyelidiki dan mencegah terjadinya aksi teror.

Kapolda menyatakan tidak ada hal yang perlu dikhawatirkan.

"Polda Metro Jaya juga mempunyai satgas wilayah untuk mendalami kegiatan terkait dengan teror, poinnya adalah masyarakat tidak usah khawatir situasi Jakarta kondusif, kami mampu mencegah," ujarnya.

Tiga anggota polisi lalu lintas Polda Metro Jaya pada Selasa pagi sekitar pukul 07.00 WIB mengamankan seorang perempuan yang menodongkan senjata api jenis FN ke arah personel Paspampres.

Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran menanggapi tindakan perempuan bercadar yang menodongkan pistol ke Paspampres di depan Istana Negara
Facebook JPNN.com Jakarta Twitter JPNN.com Jakarta Pinterest JPNN.com Jakarta Linkedin JPNN.com Jakarta Flipboard JPNN.com Jakarta Line JPNN.com Jakarta JPNN.com Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jakarta di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia