Polisi Buru Aditya Alias Bokir yang Kabur dari Lapas Cipinang, Begini Ciri-cirinya

Minggu, 30 Oktober 2022 – 21:48 WIB
Polisi Buru Aditya Alias Bokir yang Kabur dari Lapas Cipinang, Begini Ciri-cirinya - JPNN.com Jakarta
ilustrasi - Seorang narapidana kabur. Foto: Antara

jakarta.jpnn.com, CIPINANG - Narapidana (napi) bandar narkoba bernama Aditya Egatifyan alias Bokir (25) kabur dari penjara Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Cipinang pada Sabtu (29/10). 

"Kejadiannya kemarin (29/10) sore sehabis salat Magrib. Bandar narkoba. Sekarang masih dalam pencarian," kata Kepala Lapas Kelas I Cipinang Tony Nainggolan di Jakarta, Minggu (30/10).

Dia mengatakan Aditya Egatifyan alias Bokir (25) tengah menjalani vonis 14 tahun penjara.

Meski demikian, Tony belum mengetahui cara Bokir dapat kabur dari Lapas Kelas I Cipinang.

Dia menyebut Bokir memiliki ciri khusus tinggi badan sekitar 175 sentimeter dengan tato di bagian lengan kiri.

Tony mengatakan, berdasarkan hasil penyelidikan sementara, diduga Aditya kabur dengan cara memanjat atap tempat pelatihan kuliner dan pagar ornamesh dengan menggunakan alat bantu sarung.

"Masih dalam pendalaman. Dugaan sementara dengan memanjat atap tempat pelatihan kuliner dan memanjat pagar ornamesh dengan alat bantu sarung," ujar Tony.

Dia mengatakan pihaknya sudah melaporkan kasus kaburnya tahanan bandar narkoba tersebut ke Satreskrim Polres Metro Jakarta Timur dan Unit Reskrim Polsek Jatinegara untuk membantu penyelidikan.

Polisi sedang memburu narapidana bandar narkoba bernama Aditya Egatifyan alias Bokir yang kabur dari Lapas Cipinang, begini ciri-cirinya
Facebook JPNN.com Jakarta Twitter JPNN.com Jakarta Pinterest JPNN.com Jakarta Linkedin JPNN.com Jakarta Flipboard JPNN.com Jakarta Line JPNN.com Jakarta JPNN.com Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jakarta di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia