Wahai Bokir, Hidupmu Tak Akan Tenang, Menyerahlah, Polisi Sudah Bergerak

Senin, 31 Oktober 2022 – 15:00 WIB
Wahai Bokir, Hidupmu Tak Akan Tenang, Menyerahlah, Polisi Sudah Bergerak - JPNN.com Jakarta
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan menginstruksikan jajarannya memburu narapidana bernama Aditya Egatifyan alias Bokir yang kabur dari Lapas Cipinang. Foto: Ricardo/JPNN.com

jakarta.jpnn.com, CIPINANG - Petugas Polres Metro Jakarta Timur memburu Aditya Egatifyan alias Bokir (25) yang melarikan diri dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Cipinang Jakarta Timur pada Sabtu (29/10).

"Kami mengimbau yang bersangkutan bisa menyadari kekeliruannya dan menyerahkan diri ke polisi itu lebih mempermudah, daripada nanti kami tetap buru," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan di Jakarta, Senin (31/10).

Kombes Zulpan menegaskan pihak kepolisian mengejar Bokir berdasarkan permintaan dari pihak Lapas Cipinang untuk memburu yang bersangkutan.

"Polisi akan mencari yang bersangkutan, apalagi sudah ada permintaan dari Kalapas Pak Nainggolan meminta kepolisian untuk mencari," ujarnya.

Saat ini, Zulpan mengungkapkan petugas Polres Metro Jakarta Timur yang berupaya pengejaran terpidana kasus narkoba itu.

Kepala Lapas Kelas I Cipinang Tony Nainggolan mengatakan Aditya Egatifyan alias Bokir (25) sedang menjalani vonis 14 tahun penjara.

Dia belum mengetahui pasti bagaimana cara Bokir dapat kabur dari Lapas Kelas I Cipinang tersebut.

Tony menyebut Bokir memiliki ciri khusus tinggi badan sekitar 175 sentimeter dengan tato di bagian lengan kiri.

Polisi terus bergerak memburu Aditya Egatifyan alias Bokir yang kabur dari Lapas Kelas I Cipinang Jakarta Timur pada Sabtu (29/10)
Facebook JPNN.com Jakarta Twitter JPNN.com Jakarta Pinterest JPNN.com Jakarta Linkedin JPNN.com Jakarta Flipboard JPNN.com Jakarta Line JPNN.com Jakarta JPNN.com Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jakarta di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia