Bokir Akhirnya Tertangkap Juga, Begini Kondisinya Sekarang

Selasa, 01 November 2022 – 20:14 WIB
Bokir Akhirnya Tertangkap Juga, Begini Kondisinya Sekarang - JPNN.com Jakarta
Kepala Kanwilkumham DKI Jakarta Ibnu Chuldun memberikan keterangan kepada wartawan terkait penangkapan narapidana kabur di Lapas Cipinang, Jakarta, Selasa (1/11). Foto: ANTARA/Yogi Rachman

jakarta.jpnn.com, CIPINANG - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Cipinang, Jakarta Timur, berhasil menangkap narapidana bernama Aditya Egatifyan (25) alias Bokir yang kabur pada Sabtu (29/10). Pihaknya kini memeriksa kondisi kesehatan napi bandar narkoba itu.

Kepala Lapas Kelas I Cipinang Tony Nainggolan mengatakan Bokir saat ditangkap pada Senin (31/10) sempat mengalami sejumlah luka ketika berusaha melarikan diri.

"Ada beberapa luka yang harus diseriusi pengobatannya. Luka itu diperoleh yang bersangkutan ketika berusaha kabur akibat dari kawat berduri," kata Tony Nainggolan di Jakarta, Selasa.

Tony menambahkan Bokir menderita sejumlah luka, tetapi secara keseluruhan kondisinya sehat.

Dia mengatakan pihaknya juga telah melakukan interogasi kepada Bokir untuk memastikan yang bersangkutan tidak melakukan tindakan kekerasan selama dalam pelarian.

"Kami pastikan bahwa yang bersangkutan dalam kondisi baik kesehatannya. Kami pastikan melalui rekaman sidik jari, kami pastikan bahwa yang bersangkutan adalah AE yang dimaksud," ujar Tony.

Petugas gabungan berhasil menangkap narapidana (napi) bandar narkoba bernama Aditya Egatifyan alias Bokir, yang melarikan diri dari Lapas Cipinang pada Sabtu (29/10).

Bokir ditangkap pada Senin (31/10) malam di wilayah Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Dia ditangkap saat bersembunyi di salah satu rumah saudaranya di wilayah Cibinong.

Lapas Cipinang berhasil menangkap napi bernama Bokir. Narapidana bandar narkoba ini kini dalam kondisi sehat
Facebook JPNN.com Jakarta Twitter JPNN.com Jakarta Pinterest JPNN.com Jakarta Linkedin JPNN.com Jakarta Flipboard JPNN.com Jakarta Line JPNN.com Jakarta JPNN.com Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jakarta di Google News