Heru Budi Kembali Dapat Pujian, Begini Kalimatnya, Hmmm

Senin, 31 Oktober 2022 – 19:52 WIB
Heru Budi Kembali Dapat Pujian, Begini Kalimatnya, Hmmm - JPNN.com Jakarta
Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono dan Kepala Dinas Kesehatan DKI Widyastuti saat meninjau Labkesda di Cempaka Putih, Jakarta Pusat, pada Kamis (20/10). Foto: Ryana Aryadita/JPNN.com

jakarta.jpnn.com, KEBAYORAN LAMA - Kinerja Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono selama memimpin ibu kota dua minggu terakhir mendapat pujian.

Ketua Rumah Aktivis Indonesia Andri Nurkamal menilai Heru telah bekerja keras dan berkontribusi mempercepat pembangunan Jakarta yang bebas dari banjir dan kemacetan.

Dia menganggap untuk menuntaskan berbagai pekerjaan rumah Jakarta, dibutuhkan sosok yang siap bekerja keras dan mengayomi masyarakat.

"Dari sepak terjangnya selama dua minggu ini, kami melihat ada beberapa terobosan yang dibuat Pj gubernur DKI seperti membangun koneksi dengan pemerintah pusat untuk menyelesaikan masalah pembangunan," ujar Andri dalam keterangannya, Minggu (31/10).

Menurut dia, Heru Budi juga rendah hati dan dekat kepada masyarakat sehingga memudahkan komunikasi dengan semua pihak terkait di DKI.

"Karena perlu kolaborasi multisektor untuk membangun Jakarta terlebih menghadapi ancaman banjir dan kemacetan lalu lintas," katanya.

Sejak dilantik pada 17 Oktober 2022, Heru Budi Hartono langsung tancap gas dengan membuka kembali posko pengaduan di Balai Kota DKI Jakarta.

Dia juga kerap blusukan ke berbagai tempt Jakarta untuk memastikan pembangunan berjalan dengan baik serta mengetahui persoalan yang terjadi di masyarakat.

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono kembali mendapat pujian karena dianggap rendah hati dan dekat dengan masyarakat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jakarta di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia