Pameran Pendidikan Terbesar 2023 Hadir di Jakarta dan Tangerang, Ini Jadwalnya

Rabu, 25 Januari 2023 – 15:00 WIB
Pameran Pendidikan Terbesar 2023 Hadir di Jakarta dan Tangerang, Ini Jadwalnya - JPNN.com Jakarta
ICAN Education Consultant segera mengadakan The Biggest International Education Expo di Kota Jakarta dan Kota Tangerang secara gratis dan terbuka untuk umum. Foto: Dok ICAN Education Consultant

jakarta.jpnn.com, JAKARTA - ICAN Education Consultant segera mengadakan The Biggest International Education Expo di Kota Jakarta dan Kota Tangerang secara gratis dan terbuka untuk umum.

Event yang satu ini akan berlangsung pada Sabtu (4/2/2023) dan Minggu, 5 Februari 2023 dari pukul 13.00-17.00 WIB di Swissotel PIK Avenue.

Sama seperti event ICAN sebelumnya, ada banyak promo spesial yang bisa kamu dapatkan selama event ini berlangsung. Tersedia cashback Rp5 juta untuk negara Australia, Canada, New Zealand, China, UK, Swiss, USA. Ada pun cashback sebesar Rp 3 juta untuk negara Singapura, Malaysia, dan Indonesia.

Banyak universitas yang akan berpartisipasi dalam acara ini, seperti Taylor’s university, UTS College, Curtin university, 3dsense media school, Coventy university, Foothill+ deanza college dan lain-lain. Kamu juga akan menemukan universitas terbaik lainnya dari berbagai Negara.

Pastikan mendaftar dengan mengisi data diri secara lengkap di official websitenya: International Education Expo 2023 Jakarta Tangerang. Acara ini gratis sehingga kamu tidak perlu membayar tiket masuk.

Layanan ICAN Education Consultant

Sebagai agen pendidikan luar negeri, kami memberikan layanan terbaik untuk kamu yang akan kuliah di luar negeri. Kami memiliki layanan konsultasi gratis bersama para konselor berpengalaman. Layanan ini akan mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan hal lainnya.

Tak hanya itu, kami juga akan membantu pendaftaran kuliah, pengurusan berkas, untuk studi, formulir pendaftaran hingga pengajuan visa. Calon siswa dan siswi bisa lebih focus dalam meempersiapkan pendidikan mereka dan hal lainnya akan kami bantu secara maksimal.

ICAN Education Consultant segera mengadakan The Biggest International Education Expo di Kota Jakarta dan Kota Tangerang secara gratis dan terbuka untuk umum.
Facebook JPNN.com Jakarta Twitter JPNN.com Jakarta Pinterest JPNN.com Jakarta Linkedin JPNN.com Jakarta Flipboard JPNN.com Jakarta Line JPNN.com Jakarta JPNN.com Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jakarta di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia