Polisi Kantongi Identitas Pelaku Penembakan di Kalibata

Selasa, 20 Desember 2022 – 21:46 WIB
Polisi Kantongi Identitas Pelaku Penembakan di Kalibata - JPNN.com Jakarta
Polisi buru pelaku penembakan di kawasan Warung Jati Timur, Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan pada Minggu (18/12). Ilustrasi Foto: Antara

jakarta.jpnn.com, JAKARTA - Kasus penembakan salah satu rumah warga di kawasan Warung Jati Timur, Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan pada Minggu (18/12) pukul 15.30 WIB masih terus diselidiki kepolisian.

Polisi telah berhasil mengidentifikasi terduga pelaku. Kasus itu saat ini sedang ditangani Polda Metro Jaya.

"Iya, pelaku berinisial AM dan belum diamankan, melainkan baru barang bukti oleh Polda Metro Jaya," kata Kapolsek Pancoran Kompol Panji Ali Candra saat dihubungi, di Jakarta, Selasa.

Panji menjelaskan, saat itu pada Minggu (18/12) sore ketua rukun tetangga (RT) setempat mendengar sebuah letusan diduga dari senjata api dari salah satu rumah warga, kemudian ia langsung melaporkannya kepada pihak kepolisian.

Menurut saksi, diduga pemicu penembakan di salah satu rumah warga tersebut lantaran adanya perselisihan antarsaudara yang merupakan anak pemilik rumah.

"Setelah dapat info itu, jajaran Polsek, Polres dan Polda langsung ke tempat kejadian perkara (TKP) yakni rumah pribadi dan pemiliknya almarhum inisial A," tambahnya.

Panji menuturkan pihak Polsek Pancoran hanya mendatangi dan membenarkan adanya kejadian penembakan tersebut lantaran semua kasusnya sudah dilimpahkan ke Polda Metro Jaya.

Kendati demikian, pihaknya juga telah memastikan tidak ada korban jiwa maupun yang terluka atas kejadian tersebut.

Kasus penembakan salah satu rumah warga di kawasan Warung Jati Timur, Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan pada Minggu (18/12) sore masih diselidiki polisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jakarta di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia