Tebet Eco Park Kembali Dibuka, Ada Fasilitas dan Wahana Baru, tetapi

Senin, 15 Agustus 2022 – 14:36 WIB
Tebet Eco Park Kembali Dibuka, Ada Fasilitas dan Wahana Baru, tetapi  - JPNN.com Jakarta
Suasana baru Tebet Eco Park di Tebet, Jakarta Selatan, seusai dibuka kembali pada Senin. (15/8). Foto: ANTARA/Luthfia Miranda Putri

jakarta.jpnn.com, TEBET - Tebet Eco Park (TEP) kembali dibuka pada Senin (15/8) setelah dua bulan ditutup sementara sejak pertengahan Juni 2022 untuk perbaikan dan perawatan fasilitas taman.

Namun, sebelum masuk TEP, para pengunjung wajib mendaftar melalui aplikasi Jaki sejak taman mulai dibuka pukul 07.00 WIB.

Jika sudah mendaftar, pengunjung harus menunjukkan QR barcode, diperbolehkan masuk sesuai kapasitas pada Senin-Jumat, yakni 4.000 pengunjung.

Pagi ini merupakan sesi pertama yang dibuka untuk pengunjung pada pukul 07.00-11.00 WIB. Pada pukul 08.38 WIB, suasana TEP tidak terlalu dipadati pengunjung.

Kebanyakan dari mereka memilih berolahraga lari dengan melalui jalur lari (jogging track) yang panjangnya sekitar 1 kilometer.

Sejumlah tata tertib terpasang agar ditaati pengunjung, seperti larangan merokok, merusak fasilitas taman, hingga memberi makan ikan sembarangan.

Dari arah utara TEP, sepanjang melewati jalan menuju jembatan penghubung (link bridge) oranye di sisi taman terlihat dipasang banyak bangku taman dan tempat sampah untuk menambah kenyamanan pengunjung.

Sepanjang jembatan penghubung (link bridge) oranye yang terbentang panjang dilengkapi dengan tangga darurat menuju ke bawah untuk berjaga semisal terjadi hal yang tak diinginkan.

Pemprov DKI kembalu membuka Tebet Eco Park pada Senin (15/8). Pengunjung wajib memperhatikan hal ini, simak selengkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jakarta di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia