3 Pembunuh Sopir Taksi Online Pinjam Ponsel Pedagang untuk Hilangkan Jejak, tetapi

Senin, 17 Oktober 2022 – 23:30 WIB
3 Pembunuh Sopir Taksi Online Pinjam Ponsel Pedagang untuk Hilangkan Jejak, tetapi - JPNN.com Jakarta
Polda Metro Jaya menghadirkan tiga tersangka perampokan disertai pembunuhan terhadap seorang pengemudi taksi daring dalam konferensi pers di Mako Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (17/10). Foto: ANTARA/Fianda Sjofjan Rassat

jakarta.jpnn.com, JAKARTA UTARA - Penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya mengungkapkan tiga pelaku perampokan disertai pembunuhan itu menutupi jejak digitalnya dengan meminjam ponsel milik pedagang.

"Tersangka menggunakan ponsel pemilik warung untuk menyembunyikan identitas mereka sehingga apabila ditemukan mungkin mereka berpikir tidak bisa diidentifikasi," kata Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Indrawienny Panjiyoga.

Namun, polisi tetap bisa menemukan jejak para tersangka dengan mendatangi pemilik warung dan meminta keterangan dari masyarakat di sekitar warung tersebut.

Berbekal keterangan tersebut, polisi kemudian mengantongi ciri-ciri dan identitas para tersangka untuk dilakukan pelacakan dan penangkapan.

"Kami bisa mengidentifikasi mereka dengan ciri-ciri ini. Kami berkoordinasi dengan masyarakat sekitar dan beberapa informasi kami dapatkan, akhirnya kami berhasil mendapatkan informasi tersangka," ujarnya.

Sementara itu, polisi telah menangkap tiga pemuda sebagai pelaku perampokan disertai pembunuhan tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan perampokan itu diotaki tersangka AW alias B (19).

Dalam melancarkan aksinya, W dibantu dua rekannya, ME alias E (24) dan MF alias D (18). 

Tiga pembunuh sopir taksi online meminjam ponsel pedagang untuk menghilangkan jejak, tetapi polisi mengetahui rencana itu
Facebook JPNN.com Jakarta Twitter JPNN.com Jakarta Pinterest JPNN.com Jakarta Linkedin JPNN.com Jakarta Flipboard JPNN.com Jakarta Line JPNN.com Jakarta JPNN.com Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jakarta di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia