Dialah Cinta Pertama Ferdy Sambo, dari SMP sampai Pelaminan

Rabu, 07 Desember 2022 – 18:20 WIB
Dialah Cinta Pertama Ferdy Sambo, dari SMP sampai Pelaminan - JPNN.com Jakarta
Terdakwa kasus pembunuhan berencana Nofriansyah Yosua Hutabarat, Putri Candrawathi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta. Foto: Ricardo/JPNN

jakarta.jpnn.com - JAKARTA - Mantan Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan Polri Ferdy Sambo bilang istrinya, yakni Putri Candrawathi merupakan cinta pertamanya.

Cinta Ferdy kepada Putri tumbuh di bangku sekolah menengah pertama. 

Ferdy pun percaya semua cerita Putri yang mengaku menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan Brigadir J di Magelang, Jawa Tengah.

"Yang Mulia, saya perlu sampaikan istri saya ini adalah cinta pertama, dari SMP sampai menuju ke pelaminan. Saya percaya 100 persen, bahkan 1.000 persen," kata Ferdy saat bersaksi dalam sidang lanjutan perkara pembunuhan berencana terhadap Brigadir J, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (7/12).

Ferdy hadir bersaksi untuk terdakwa Bharada Richard Eliezer, Bripka Ricky Rizal, dan Kuat Ma'ruf.

Semula Hakim Anggota Morgan Simanjuntak menanyakan apakah Ferdy merasa janggal atas keterangan Putri terkait dugaan pelecehan itu.

"Apakah yang disampaikan istri Saudara karena kedekatan yang luar biasa pada Saudara itu, menjadikan Saudara tidak dapat berpikir, sehingga apa pun yang terjadi memercayai apa yang disampaikan istri Saudara?" Hakim Morgan bertanya.

Ferdy: Saya percaya 100 persen, bahkan 1.000 persen.

Ferdy Sambo percaya 100 persen, bahkan 1.000 persen kepada wanita ini.
Facebook JPNN.com Jakarta Twitter JPNN.com Jakarta Pinterest JPNN.com Jakarta Linkedin JPNN.com Jakarta Flipboard JPNN.com Jakarta Line JPNN.com Jakarta JPNN.com Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jakarta di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia